Home Ekonomi Honda Beat Lebih Sporty dan Funky, Ini Fitur yang Terbaru

Honda Beat Lebih Sporty dan Funky, Ini Fitur yang Terbaru

0
peluncuran All New Honda BeAT di OPI Mall Jakabaring, Sabtu (15/2/2020).

PALEMBANG, PE – Astra Motor Honda kembali menyempurkan fitur motor sesuai dengan kebutuhan konsumen. Teranyar, perusahaan motor raksasa ini mengeluarkan Honda Beat Sporty dan Funky dengan fitur yang lebih canggih.

Kepala Astra Honda Motor wilayah Kota Palembang Ronny Agustinus mengatakan, peluncuran All New Honda BeAT memiliki perbedaan yang signifikan terutama dari fiturnya. Motor keluaran baru ini memiliki light hight di depan berwarna putih kebiruan dengan full led. Selain itu, tipe Honda BeaT terbaru ini juga sudah seat open sehingga saat konsumen hendak membuka jok tidak perlu mencabut kunci.

“Khusus tipe Honda BeAT CBS-ISS, memiliki fitur charger smartphone,” jelasnya dalam keterangan pers saat peluncuran All New Honda BeAT di OPI Mall Jakabaring, Sabtu (15/2/2020).

Selain itu, tangki minyak untuk tipe terbaru ini memiliki kapasitas lebih besar dari sebelumnya 4 liter menjadi 4,2 liter. Bahkan, ukuran bagasi untuk keluaran terbaru ini juga bermuatan lebih besar dari sebelumnya setara dengan 11 liter, kini menjadi 12 liter.

“Khusus mesin, All New Honda BeAt ini didukung dengan mesin new engine 110 cc eSP sehingga lebih lincah di jalanan,” sebutnya.

Dengan keunggulan fitur ini, pihaknya berharap masyarakat di Sumatera Selatan tetap menjadikan Honda BeAT sebagai pilihan utama untuk berkendara.

“Terima kasih kepada masyarakat Sumsel penjualan telah menjadikan Honda BeAT sebagai pilihan utama untuk berkendara. Honda BeAT merupakan penjualan terbesar di Indonesia terutama di Sumatera Selatan hingga mencapai 415.000 unit yang sudah terjual,” katanya.

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Henry Setiawan, mengatakan, pembelian 20 motor pertama saat launching mendapatkan beberapa program, salah satunya keuntungan sampai dengan Rp3,5 juta.

“Khusus 20 pembeli pertama hari ini, kita menyediakan program menarik dengan tagline hemat sampai dengan 3,5 juta untuk setiap pembelian 35 bulan dan akan dipotong Rp100ribu serta menyetor Rp1 juta. Kemudian mendapatkan fitur tambahan tiga aksesoris seperti Garnis Air Cleaner, Garnis Front Winker, Garnis Fan Cover dan transaksi hanya berlaku di lokasi ini,” jelasnya.

Selain itu dihari peluncuran New Beat, Astra Motor Sumsel memberikan servis gratis kepada konsumen pemilik motor honda. Servis gratis ini hanya berlaku khusus dihari peluncuran generasi kelima Beat series.

“Khusus servis motor hanya nol rupiah, untuk pengantian oli juga akan mendapat diskon 10 persen, juga akan mendapatkan voucher 20 ribu yang bisa digunakan di bengkel Astra Honda Motor di seluruh Wilayah Sumatera Selatan ini,” terangnya. DVI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here