Home Kriminal HP Tertinggal, Pelaku Pencuri Sarang Walet Ditangkap

HP Tertinggal, Pelaku Pencuri Sarang Walet Ditangkap

0

BANYUASIN.PE-Identitas pelaku pencurian sarang burung walet milik Rochmad warga Kampung Baru Desa Bukit Kec Betung terungkap. Soalnya, jajaran Polsek Betung menemukan handphone pelaku yang tertinggal di TKP.

Ternyata, pencurian itu dilakukan 3 pelaku yakni Fahrurozzi, Heri dan Andi yang tak lain adalah tetangga dari pada korban. Akibat kejadian itu Rochmad mengalami kerugian jutaan rupiah.

Dari hasil olah TKP didapat satu sebuah Handphone merek Nokia warna hitam milik pelaku yang tertinggal di TKP, berdasarkan dari hasil olah TKP dan Handphone tersebut. Lalu anggota Unit Reskrim Polsek Betung melakukan penyelidikan.

“Kemudian dari hasil penyelidikan dan berdasarkan Handphone tersebut maka dapat terungkap identitas pelaku dan jumlah pelaku sebanyak Tiga (3) Orang, “ucap, Kapolsek Betung. AKP. Nazirudin. SH. M. Si. saat dibincangi, Rabu (13/3)

Dijelaskan Kapolsek, setelah identitas pelaku diketahui kemudian unit reskrim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku. Setelah di ketahui keberadaan pelaku kemudian dia memimpin penangkapan pelaku bersama Kanit Reskrim Ipda Ammukminin.

“Satu orang lagi pelaku Andi masih dalam pengejaran oleh Unit reskrim Polsek Betung  dan kita himbau DPO untuk dapat menyerahkan diri kepada kita”,pintanya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here