Home Olahraga Ikuti Keputusan PSSI, Laskar Ranggonang Manfaatkan Penundaan Buat Latihan

Ikuti Keputusan PSSI, Laskar Ranggonang Manfaatkan Penundaan Buat Latihan

0
Pertandingan Muba Babel United dengan Persekat Tegal, yang dimenangi Muba Babel United 3-0.

SEKAYU, PE- Kompetisi Liga 2 bakal ada penundaan selama 2 pekan, sesuai dengan keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid- 19. Meskipun adanya penyetopan kompetisi sementara, pihak manajemen Muba Babel United bakal memanfaatkan waktu 14 hari penundaan untuk tetap melakukan latihan.

“Ya, kita sudah dengar. Tapi, untuk surat resminya terkait penundaan seharusnya jam 15.00 WIB tadi dikirim, ini ditunda pada pukul 20.00 WIB, ” kata Manajer Muba Babel United, Achmad Harris dihubungi melalui ponselnya, Senin (16/3).

Meskipun begitu, manajemen klub berjuluk Laskar Ranggonang ini akan mengikuti kebijakan tersebut guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang sekarang ini telah ada kasusnya di beberapa provinsi di Indonesia.

Selain itu, penundaan ini memang pasti akan menggangu jadwal pertandingan, tapi ini memang yang terbaik untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“Pasti adalah, tapi tetap kita ikuti dan dukung keputusan tersebut. Meskipun begitu, anak asuh Bambang Nurdiansyah tetap melakukan latihan,” jelas Harris

Mengingat waktu dalam persiapan Tim Muba Babel United untuk Liga 2 kemarin hanya 2 minggu, kata dia, dengan ditundanya kompetisi selama 14 hari bisa dimanfaatkan Rian Miziar dan kawan-kawan buat latihan.

Untuk diketahui, pada laga perdana Liga 2 Wilayah Barat pekan pertama, Muba Babel United menduduki peringkat pertama klasemen sementara dengan melibas Persekat Tegal 3-0 di Stadion Serasan Sekate. Dimana, laga kedua Laskar Ranggonang ini bakal jumpa PSIM Yogyakarta juga di Sekayu, Kamis (19/3) namun laga tersebut bakal ditunda. MUH

Baca Juga  Harapan Ketum Singa Mania Pemain SFC Tak Terkena Corona
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here