Home Olahraga Imut-Imut, Joao Felix Resmi Menjadi Pemain Termahal Keempat Dunia

Imut-Imut, Joao Felix Resmi Menjadi Pemain Termahal Keempat Dunia

0

MADRID.PE – Atletico Madrid resmi mendapatkan tanda tangan striker 19 tahun dari Benfica Joao Felix, Kamis (4/7) dini hari WIB. Pemain Portugal itu diikat kontrak panjang hingga 2026.

Los Colchoneros, julukan Atletico, tak menyebutkan nilai mahar Felix. Namun, media di Spanyol meyakini Atletico harus mengeluarkan uang tak kurang dari EUR 126 juta atau setara Rp 2 triliun.

Angkat itu membuat bocah yang punya tampang imut-imut ini menjadi pemain termahal keempat setelah Neymar (EUR 222 juta), Kylian Mbappe (EUR 180 juta) dan Philippe Coutinho (EUR 160 juta).

Di Atletico, Felix akan memakai nomor punggung 7, warisan dari Antoine Griezmann.

‚ÄúDengan kedatangan Joao Felix, kami menambah pemain serbaguna yang bisa bermain di posisi menyerang apa pun. Dia adalah pemain sepak bola yang mahir yang bisa menggiring dan menguasai bola dengan baik. Dia juga pencetak gol dan pemberi assist yang bagus, sebagaimana dibuktikan dengan 20 gol dan sebelas assist musim ini. Karena semua itu, keluarga Atleti menyambut Joao Felix dan mengucapkan semoga beruntung di rumah barunya,” bunyi pernyataan resmi Ateltico. ADK/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here