Home Kriminal Indomaret Dalam Kota Kayuagung Dirampok

Indomaret Dalam Kota Kayuagung Dirampok

0
Para perampok berhasil membuka brankas Indomaret dan melarikan uang tunai Rp 70 juta.

Pelaku Gondol Uang Rp70 Juta

KAYUAGUNG, PE – Aksi perampokan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) belakangan ini sangat marak. Setelah perampokan agen BRI Link di Mesuji Raya, kawanan rampok kembali beraksi di dalam Kota Kayuagung. Korbannya Indomaret Sukadana yang terletak di Jalan Letnan Darna Jambi Kayuagung, Selasa (7/5) malam.

Pelaku yang belum diketahui berapa orang berhasil membawa kabur uang Rp70 juta dari dalam brangkas milik Indomaret. Informasi yang dihimpun, pelaku masuk ke dalam toko dengan modus menurunkan meteran listrik yang berada di luar, sehingga lampu di dalam toko gelap. Kemudian pelaku masuk dan menyandera karyawan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau, dan diajak ke arah brangkas.

Setelah karyawan membukakan brangkas, pelaku langsung kabur dengan membawa uang tunai Rp70 juta. Pihak Indomaret telah melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian, dan telah dilakukan kroscek ke tempat kejadian perkara (TKP). Namun saat dikonfirmasi, terkesan bungkam dan enggan memberikan komentar.

Begitu juga pegawai Indomaret dimaksud mengaku tidak ada kejadian tersebut, namun jika ingin konfirmasi silahkan tanya dengan kepala cabang di Palembang.

“Saya tidak berwenang memberikan jawaban, silahkan tanya Kepala Cabang di Palembang,” ujarnya kepada wartawan sembari pergi meninggalkan wartawan.

Sedangkan kasir perempuan Indomaret tersebut sebelumnya sempat membenarkan adanya perampokan itu, namun dirinya langsung memanggil rekan prianya yang kemudian menemui wartawan dan akhirnya mengaku tidak ada kejadian tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, namun untuk detailnya silahkan hubungi Kasat Reskrim. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here