Home TMMD Inginkan Ada Sosialisasi Pembuatan SIM di TMMD

Inginkan Ada Sosialisasi Pembuatan SIM di TMMD

0

DEMAK,PE – Menyusul adanya informasi bahwa di sasaran non fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak akan ada berbagai penyuluhan, sejumlah pelajar SMU asal Desa Kalikondang (desa sasaran TMMD Kodim Demak -Red), berharap juga ada sosialisasi tentang syarat dan tata cara pembuatan SIM.

Sejumlah pelajar SMU itu nekad menemui salah seorang Satgas di Lokasi TMMD untuk menyampaikan saran dan harapan itu. ”Pak Tentara, mbok nantinya di sela-sela pelaksanaan TMMD diadakan penyuluhan tentang bagaimana syarat dan tata cara pembuatan SIM,” ungkap Kartiko (17), salah seorang pelajar asal Kalikondang.

Terpisah, Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi menyambut baik keinginan para pemuda desa sasaran terkait sosialisasi tata cara mendapat SIM. Pihaknya akan berupaya untuk mewujudkannya.

”Kami akan koordinasi dengan Satlantas Polres Blora agar keinginan para pemuda di desa sasaran TMMD bisa terwujud. Ini ide dan usulan baik, mudah-mudahan nanti bisa terlaksana untuk melengkapi sasaran non fisik TMMD Kalikondang,” jelas Kapten Inf. Mulyadi. (Pendim 0716/Demak)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here