Home Headline News Ini Cara Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang Mendekati Masyarakat

Ini Cara Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang Mendekati Masyarakat

0
Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, Ipda Fifin Sumailan (empat dari kiri) beserta jajaran berfoto bersama di photo booth Keselamatan yang akan dipasang selama Ramadan di PIM.

PALEMBANG, PE – Dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2019, Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palembang mengelar kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat, yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM) Ahad (12/5), sekitar pukul 19.00 WIB.

Melalui kegiatan ini, sejumlah Petugas Satlantas Polresta Palembang membagikan stiker, leaflet, dan mengajak masyarakat pengunjung PIM untuk foto bersama di photo booth Keselamatan yang telah disediakan Polresta Palembang yang berlokasi di depan counter information PIM.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono, melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Palembang, Ipda Hj Fifin Sumailan mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan hadirnya petugas Polri khususnya Satlantas yang lebih humanis, mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sehingga terciptanya masyarakat yang patuh dan tertib terhadap peraturan lalu lintas serta meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcar Lantas),” harapnya.

Fifin juga mengatakan, photo booth ini akan terpasang selama bulan suci Ramadan. “Siapa saja masyakarat Palembang, bisa berfoto di Photo Booth ini,” bebernya.

Dia menambahkan, selain itu disiapkan juga hadiah menarik bagi pengunjung PIM yang berfoto di lokasi booth tersebut dan men-tag fotonya ke Instagram (IG) Satlantas Polresta Palembang yaitu lantas_palembang. “Ada hadiah menarik, ayo buruan ikutan, jangan ketinggalan,” tandasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here