Home Parlemen & Politik Ini para Pelamar Penjaringan Partai Golkar Muratara

Ini para Pelamar Penjaringan Partai Golkar Muratara

0

MURATARA, PE- Peminat bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020 mulai berdatangan. Bahkan sebanyak 13 balon tercatat telah mengambil formulir di DPC Partai Golkar Kabupaten Muratara, Rabu (9/10).

Dari 13 nama yang telah terdaftar dan mengambil formulir pendaftaran sejak dibuka 27 September hingga 14 Oktober 2019 mendatang, baru satu nama yang telah mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati dan wakil Bupati Pilkada Muratara tahun 2020.

Adapun nama-nama peserta yang telah mengambil formulir pendaftaran itu tercatat Balon Bupati H. Alfirmansyah ST,M.Si, H Devi Suhartoni, Muhammad Ibrahim, Drs H Akisropi Ayub, HM Syarif Hidayat, Lies Shanti Ghasela, H Zainal Arifin Daud, Indra Cahaya. Peserta Pendaftar sebagai Balon Wakil Bupati diantaranya Hasran Akwo, SH, Yuliana S,tr, Baikuni, Hj Yeni Risnawati SH dan Achmad Tubi.

Diungkapkan Tarmizi, Wakil Sekjen DPC Partai Golkar Kabupaten Muratara, dari 13 nama yang telah mengambil formulir pendaftaran di parpolnya, saat ini baru satu Balon yang telah mengembalikan formulir yakni H Afirmansyah beberapa hari lalu. “Sebenarnya untuk pengembalian formulir sendiri kita memulainya terhitung 15-25 Oktober 2019 mendatang,” ujar dia.

Menurutnya, terkait persyaratan penjaringan balon peserta Pilkada yang diberlakukan oleh parpolnya rata-rata sama, yakni putra-putri terbaik Kabupaten Muratara yang memiliki keinginan mendaftarkan diri sebagai peserta pencalonan.

“Jadi siapapun mereka baik kader partai, masyarakat biasa atau pejabat, silahkan. Bagi yang berkeinginan memajukan Muratara kedepan dan bagi yang ingin mengembalikan formulir, silahkan untuk terus berkomunikasi dengan DPC disini, jangan langsung menerobos ketingkat atas, karena pada tanggal 25 akhir pengembalian formulir akan digelar Rapat Pleno,” ungkapnya.

Artinya, melalui komunikasi dan prosedur pada Pleno terakhir itu, pihaknya akan menghaturkan nama-nama itu ketingkat parpol yang lebih tinggi dan dalam Partai Golkar sendiri yang terpenting adalah loyalitas kepada partai serta berkomitmen. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here