Home Olahraga Ini Pemain senior Incaran SFC untuk Musim Depan

Ini Pemain senior Incaran SFC untuk Musim Depan

0

PALEMBANG, PE- Meskipun gagal promosi ke Liga 1 musim depan, namun Sriwijaya FC masih menjadi tim yang memiliki magnet di kanca sepak bola nasional. Tak heran jika para pemain incaran Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-, sulit untuk menolak pinangannya.

Bahkan pemain sekelas Supardi Nasir bek Persib Bandung saja tak kuasa menawan tawaran SFC. Indrayadi Direktur Teknik Sriwijaya FC mengatakan, Supardi Nasir sudah bersedia gabung SFC.

“Sekelas Supardi saja masih masih mau gabung Sriwijaya FC.Tidak dapat kita pungkiri, bahwa nama besar Sriwijaya FC masih di kanca sepak bola nasional,” ujarnya, Jumat (7/12).

Dikatakan Indrayadi, sejauh ini komunikasi dengan Supardi Nasir hanya tinggal kesepakatan harga. “Supardi asal cocok harga saja. Kita juga ngitung keuangan kita,” lanjut mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Masih kata Indrayadi tidak hanya Supardi Nasir, namun beberapa pemain bidikannya musim depan sudah sepakat. Meski belum ada hitam di atas putih.

“Ahamdulillah, semua pemain yang kita dekati mau gabung Sriwijaya FC. Yang penting sekarang kita putuskan pelatih dulu. Nanti nama-nama ini kita list kita serahkan ke pelatih,” tukas dia.

Supardi Nasir merupakan bek sekaligus kapten Persib Bandung musim ini. Sepanjang musim ini Supardi nyaris tak tergantikan.

Meski usianya tidak muda lagi 36 tahun, namun Supardi tetap menjadi andalan lini pertahanan Maung Bandung -julukan Persib Bandung-. Dari statistik Supardi sudah 30 kali tampil dan memberikan dua assist. Catatan apiknya, Supardi hanya mendapat satu kali kartu kuning dan belum mencicipi kartu merah sama sekali. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here