Home Warta Kodam Ini Program Fisik dan Non Fisik yang Sudah Tuntas

Ini Program Fisik dan Non Fisik yang Sudah Tuntas

0

BENGKULU, PE – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu sejak 1 Juli 2019 lalu berhasil menuntaskan beberapa program fisik dan non fisik. Diantara program fisik yang sudah diselesaikan adalah pembuatan plat duicker, pembuatan teras keliling Masjid Bahful Jannah, rehab jembatan Teluk Keramat dan pendoseran jalan sepanjang 1,3 kilometer.

Sementara untuk program non fisik diantaranya yang telah dilaksanakan adalah pengobatan massal, penyuluhan bahaya narkoba dan radikalisme dan sosialisasi wawasan kebangsaan serta penguatan bela negara.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, penuntasan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke 105 dilakukan secara bergotong royong. Oleh sebab itulah, meski pekerjaan berat dengan batas waktu yang singkat, anggota Satgas berhasil menuntaskan sejumlah program fisik dan non fisik.

“Alhamdulillah, dengan kerja secara bergotong royong, semua yang berat bisa menjadi ringan. Itulah konsep yang ingin disampaikan dalam kegiatan TMMD ini,” ujar Kapendam. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here