Home Sumsel Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ibunda Bupati OKU Berpulang

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ibunda Bupati OKU Berpulang

0
Hj Zainu binti H Ummar Dollah, Ibunda dari Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Foto: Humas OKU.

Meninggal dunia dalam usia 91 tahun

BATURAJA. PE -Innalilahi Wainnailaihiroji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, Hj Zainu binti H Umar Dollah, Ibunda dari Bupati OKU, Drs H Kuryana Aziz. Beliau wafat dalam usia 91 tahun. Meninggal pada Kamis (11/07) pukul 03.00 WIB, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSMH Palembang.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemda OKU Ferry Iswan, AP, MPA, almarhumah sejak pagi tadi sudah dibawa dan disemayamkan di rumah duka di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur. Dan selanjutnya jenazah almarhumah akan disalatkan di Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, sesudah badah Zuhur pukul 12.30 WIB. Usai disalatkan jenazah akan dimakamkan di TPU Desa Tanjung Kemala.

“Sehubungan dengan meninggalnya Ibu Hj Zainu binti H Umar Dollah, Ibunda dari Bapak Drs H Kuryana Aziz, kami sampaikan bahwa Salat Jenazah akan dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, Pkl. 12.30 WIB (Salat Dzuhur berjamaah). Dan dilanjutkan dengan pemakaman di TPU Desa Tanjung Kemala,” tulis pesan Whatsapp Feri Iswan kepada wartawan, Kamis pagi (11/7).

Sementara, mendengar kabar duka yang datang, para wartawan yang melakukan peliputan di Bumi Sebimbing Sekundang tanpa dikomandoi langsung mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya ibunda dari orang nomor satu di OKU ini.

“Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah husnul khotimah, dan amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT, serta di lapangkan kuburnya dan diampuni semua kesalahan dan dosanya semasa beliau hidup, dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” tulis Rudi salah satu wartawan senior di grup Whatsapp Media Center. YEN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here