Home Keagamaan Isi Ramadan, PMII Kota Palembang Bareng Sekda Back To Pesantren

Isi Ramadan, PMII Kota Palembang Bareng Sekda Back To Pesantren

0

PALEMBANG, PE – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang dalam momen Ramadan ini melaksanakan kegiatan Pesantren Ramadan dengan tema “back to pesantren“. Adapun acara dimulai Sabtu sampai Ahad malam di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amalul Khoir, Jalan Lunjuk Jaya, Kota Palembang.

Menurut Perdinan, Ketua PMII Cabang Kota Palembang, PMII harus kembali ke pesantren karena di pesantren banyak ilmu dan keberkahan yang didapat sehingga akan menjadi bekal untuk kita bergerak dan bertindak. “Dalam rangkaian acara pesantren Ramadan yang akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Kota Palembang,  Drs.Ratu Dewa M.Si yg juga sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang akan menjadi keynote speaker buku yang beliau tulis yaitu Lafas Pena Mantan Aktivis pada kuliah subuh di Ponpes Al-Amalul Khoir,” bebernya.

Sementara Adha selaku Ketua Panitia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat terjalin ukhuwah islamiah yang kuat dan berkesinambungan antar mahasiswa pergerakan dan generasi muda yang sedang menuntut ilmu di ponpes seluruh Indonesia khususnya Ponpes Al Amalul Khair Palembang, demi terealisasinya dakwah Islam yang rahmatan lil alamin. ARZ

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here