Home Olahraga Jaga Asa Papan Atas

Jaga Asa Papan Atas

0
Kas Hartadi tampil rapi dengan kemeja lengan panjangnya.

PALEMBANG, PE- Jelang menjamu Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (14/8), dalam lanjutan liga 2 Wilayah Barat 2019. Tuan rumah harus meraih poin penuh demi menjaga persaingan di klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dalam laga terakhir putaran pertama kompetisi. Guna menjaga kans dipapan atas agar tidak terlempar dari papan atas klasemen.

Head Coach Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, persaingan setiap tim untuk putaran pertama cukup sengit dimana beda poin sangat tipis. Sehingga,laga melawan Babel tidak akan dilewati dan ditargetkan bisa menambah poin.

“Kita tuan rumah jelas harus meraih tiga poin melawan Babel nanti. Kita harus menjaga jarak perolehan poin karena sangat ketat,”ujar Kas.

Di tabel klasemen sementara, Sriwijaya FC saat ini masih berada di posisi tiga dengan perolehan 18 poin dari sepuluh laga. Sriwijaya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, PSMS Medan.

Meski berada di zona hijau, namun posisi Sriwijaya belumlah aman. Apalagi, perbedaan poin dari peringkat pertama dengan tim di posisi ke delapan hanya berjarak empat poin.

Terpeleset sedikit saja, bakal menjadi petaka bagi Sriwijaya. Untuk itu, tambahan tiga poin menjadi harga mati dari tim asal pulau tetangga.

“Babel United memang berada di posisi ke delapan. Tapi hanya berselisih dua poin. Karena itu tiga poin sangat penting di laga ini,”terang ayah tiga putra ini.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here