Home TMMD ”Jalan TMMD Ini Sangat Membantu Warga”

”Jalan TMMD Ini Sangat Membantu Warga”

0

DEMAK,PE – Jumlah warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang ikut terlibat di kegiatan TMMD Reguler ke-105 di desa setempat, pengecoran jalan, terus bertambah. Mereka menyatakan berinisiatif membantu TNI karena apa yang dilakukannya sangat membantu warga.

Parno (37), salah satu warga Kalikondang mengemukakan, disela-sela dirinya mencari nafkah, selalu menyempatkan diri untuk ikut kerja bhakti bersama TNI Kodim Demak yang sedang membangun desanya. ”Pembangunan jalan beton ini benar-benar sangat membantu warga untuk lancarnya aktifitas. Untuk itu, sebisa mungkin saya akan ikut kerja bhakti,” ungkapnya d isela-sela bekerja di pembetonan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Demak.

Sukardi (35), yang juga aktif membantu TNI yang tengah menggelar Pra TMMD, selama ini jalan yang saat ini tengah dibangun Tentara Kodim Demak, kondisinya sangat memprihatinkan sehingga sangat menghambat warga dalam beraktifitas sehari-hari. ”Nantinya setelah jalan jadi, aktifitas warga untuk ke ladang, atau saat menjalankan aktifitas lainnya menjadi lancar,” papar Sukardi. (Pendim 0716/Demak)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here