Home Sumsel Banyuasin Jalin Kerjasama, Kapolres Ngopi Bareng Ormas, LSM dan OKP

Jalin Kerjasama, Kapolres Ngopi Bareng Ormas, LSM dan OKP

0

BANYUASIN.PE -Perkuat hubungan mitra, Polisi Resort (Polres) Banyuasin adakan pertemuan dengan Ormas, LSM dan OKP. Acara santai yang dikemas ngopi bareng ini dihadiri Kapolres Banyuasin AKBP Danny A.Sianipar, SIK, di Inti Coffee Jalan Palembang-Betung, Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Jumat malam (18/10).

Pada acara juga tampak Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST. Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol M.P Nasution, Kasat Reserse Polres Banyuasin AKP Wahyu Maduransyah Putra ST, S.Ik, Kasat Intelkam Polres Banyuasin AKP Tatang Yulianto, S.Ik, Kasatres Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhapis S.Ik., Ketua Karang Taruna Banyuasin Roni Utama, AP., M.Si., Ketua KNPI Banyuasin Basuni, SP.d., M.Si. LSM JPKP Indo Sapri, dan beberapa awak media Online, cetak dan Media Elektronik.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik, mengucapkan terimakasih kepada Ormas, LSM, dan Organisasi Pemuda Banyuasin lainnya, yang bisa bertatap muka pada Ngopi bareng untuk menyatukan visi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tujuan kami mengajak seluruh rekan-rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman-teman Media, Ormas, OKP dan LSM yang ada di Kabupaten Banyuasin, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Banyuasin.” Singkatnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here