Home Sumsel Banyuasin Jelang Berbuka, Kapolres Banyuasin Bagikan Takjil

Jelang Berbuka, Kapolres Banyuasin Bagikan Takjil

0

BANYUASIN, PE – Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, berbagi makanan dengan orang yang menjalankan puasa pahalanya dapat dilipat gandakan.

Momentum yang baik ini dimanfaatkan Polres Banyuasin dengan membagikan 2000 Paket Takjil kepada para pengendara R2,R4 maupun Bus AKAP dan AKDP yang melintas di Jalur Lintas Timur Palembang – Jambi KM 45 tepatnya didepan Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai Banyuasin.

Kapolres Banyusin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin Ny.Sheba Pinem terjun langsung membagikan paket takjil kepada para pengemudi kendaraan R2 dan R4 yang melintas. Dan juga, para Sopir Truk ,Sopir Bus AKAP /Bus AKDP dan beberapa penumpangnya.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah/2019.

Menurut Kapolres, bulan Ramadan ini bulan yang baik, beramal dengan memberikan sedikit rejeki bagi mereka yang berpuasa sangat dianjurkan.

“Bagi-bagi takjil ini sudah menjadi rutin di bulan ramadan untuk mereka yang berbuka puasa, setidaknya bentuk kepedulian sesama muslim terutama bagi penguna jalan yang ingin berbuka,”ujar AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik Kapolres Banyuasin

Kapolres mengingatkan pengemudi kendaraan agar berhati hati dalam mengendara baik R2 dan R4. “Semoga selamat sampai tujuan,”ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Pangakalan Balai serta Personil Polres Banyuasin terutama Para Polwan dan Para Ibu Bhayangkari Polres Banyuasin. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here