Home Palembang Jelang Pemilu, PLN WS2JB Siaga hingga Penghitungan Suara Selesai

Jelang Pemilu, PLN WS2JB Siaga hingga Penghitungan Suara Selesai

0
General Manajer PLN Wilayah S2JB, Daryono saat menjelaskan kesiapan pihaknya jelang Pemilu digelar 17 April 2019 mendatang.

PALEMBANG,PE- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (WS2JB) tengah mempersiapkan jaringan kelistrikannya, jelang pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 17 April mendatang.

General Manajer PLN Wilayah S2JB, Daryono mengatakan, pihaknya telah melakukan kesiapsiagaan mulai pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, tepatnya setelah penghitungan surat suara Pemilu selesai.

“Kesiapan PLN terutama di sistem kita saat ini sudah terinterkoneksi mulai dari Aceh sampai Lampung, jadi sudah tersambung sehingga listrik yang kita produksi dimanapun bisa disalurkan,”ungkap Daryono.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan petugas selama siaga Pemilu. “Selama siaga Pemilu kita siapkan 1.918 personel disiapkan 24 jam bergantian, dan juga mobil bergerak termasuk mobil PDKB kita standby kan setiap saat kalau ada gangguan-gangguan bisa segera melakukan pemulihan,”terangnya.

Secara rinci, Daryono menjelaskan untuk lokasi siaga ada di 494 kecamatan, dan 40 lokasi KPU di wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu. “Karena pemilu juga berdekatan dengan UNBK, ada 1.712 sekolah di wilayah S2JB yang kita amankan selama UNBK,”tandasnya. BET

Baca Juga  Jaringan Lemot, KPU Muba Akui Kesulitan Scan dan Entry Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here