Home Headline News Jenazah Karoman Dimakamkan Tanpa Tangan dan Kepala

Jenazah Karoman Dimakamkan Tanpa Tangan dan Kepala

0
Mardiah, istri korban Karoman saat meminta agar pelaku yang memutilasi suaminya segera ditangkap pihak berwajib.

INDRALAYA. PE- Setelah hampir satu bulan penemuan mayat korban mutilasi atas nama Karoman (39), warga Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selesa (02/07) sekitar pukul 15.00 WIB jenazah lelaki malang itu dipulangkan pihak berwajib. Jenazah korban, langsung dikebumikan pihak keluarga di dekat rumahnya.

Istri Karoman, Mardiah mengaku sangat mempunyai harapan besar kepada pihak berwajib agar bisa menangkap pelaku dan minta pelaku dihukum seberat-beratnya. “Kami minta tolong temukan pelakunya dan hukum seberat-beratnya, karena kami sudah dibuatnya menderita seperti ini,” ujarnya sambil menangis dan menggendong anaknya yang masih kecil.

Dirinya mengaku mempunyai firasat, jika pembunuh suaminya adalah pria yang sempat viral beberapa waktu lalu mengakui telah ikut andil dalam aksi pembunuhan Koraman.

“Tolong pulangkelah kepala dan kedua tangannya, biarlah pelaku berhadapan dengan hukum. Firasat aku budak yang ngaku itulah, dia tula yang membunuhnya. Jika tidak ditangkap, kami yang akan menangkap orang itu,” tutur dengan bahasa daerahnya yang kental.

Menurutnya, suaminya sengaja dikebumikan dekat rumah karena dirinya menjalankan amanat suaminya sebelum meninggal. “Dia (suaminya red) tidak boleh keluarganya numpang ditempat lain, biar kecil dia minta dikuburkan di dekat rumahnya. Biar juga kami merasa dekat, dan bisa melihatnya terus,” tukasnya.

Sementara itu Kades Pinang Mas, Asrul mengaku, bahwa dirinya yang pertama ditelpon Kapolsek Tanjung Raja, bahwa jenazah Koraman akan dibawa pulang. “Saya kasih tahu kepada pihak keluarga, dan pihak keluarga menyambut baik,” katanya.

Dibeberkannya, jenazah Koraman dikebumikan dengan kondisi tubuh tanpa kepala dan kedua tangannya yang hingga saat ini belum diketemukan. “Kami masyarakat dan pihak kepolisian terus berusaha mencari potongan tubuh koban, tapi masih juga belum ditemukan,’’ ungkapnya.

Baca Juga  Tertimpa Musibah, Kapolres OI Tetap Berbagi

Seperti yang diberitakan sebelumnya Karoman diduga merupakan korban pembunuhan dengan cara dimutilasi, Mayatnya ditemukan warga di aliran sungai desa setempat, Kamis (06/06) sekitar pukul 10.00 WIB pagi hari. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here