Home Polda Sumsel Jumat Berbagi Polda Sumsel di Kenten Laut

Jumat Berbagi Polda Sumsel di Kenten Laut

0
Jajaran Polda Sumsel saat menggelar Giat Berbagi, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Kenten Laut, Talang Kelapa, Banyuasin.

BANYUASIN.PE- Giat Jumat Berbagi Polda Sumsel kembali digelar Jumat (7/7/2020). Kali ini giat yang dipimpin oleh AKBP Syafrudin (Wadirbinmas Polda Sumsel) dan AKBP Azam Himawan SIK (Kabag Bin Ops Ditbinmas), berlokasi di Desa Kenten Laut Kec. Talang Kelapa Kab. Banyausin.

Turut hadir dalam giat itu perwakilan Ditintelkam yang dipimpin oleh AKP Rita Mahdalena, serta perwakilan dari Polres Banyuasin dipimpin Kasat Binmas Polres Banyuasin. Dalam Giat Jumat Barokah tersebut, diberikan tali asih dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu, antara lain Hamidin (70), Mat Zen (60), dan Nawawi (55).

Selain memberikan tali asih dan bingkisan pada masyarakat yang kurang mampu, personel Polda Sumsel juga melaksanakan Giat Jumat Barokah dengan membagikan sarapan gratis pada masyarakat sekitar.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut, menambah kecintaan dan kedekatan Polri terhadap masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang membutuhkan,’’ungkap AKBP Syafrudin. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here