Home Warta Kodam Kapendam II/ Swj : Antusias Masyarakat TMMD Luar Biasa

Kapendam II/ Swj : Antusias Masyarakat TMMD Luar Biasa

0

TULANGBAWANG, PE – Antusias masyarakat Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 Tulang Bawang yang ke 105 tahun 2019 terlihat jelas.

Sejumlah masyarakat terlihat sudah duduk menunggu kehadiran Satgas Tulang Bawang yang hadir 10 menit kemudian, Ahad (14/7/2019), sekitar pukul 07.00 Wib. “Antusias masyarakat sangat luar biasa,”Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan.

Lebih jauh dia mengatakan, pangkat dan jabatan jangan jadi penghalang selama pelaksanaan TMMD. Seperti diketahui, saat ini Satgas TMMD yang bertugas di wilayah Kodim 0426 Tulang Bawang sedang melakukan penimbunan badan jalan.

Dalam pembangunan sendiri, jika jalan yang ditimbun kondisinya sangat mengkhawatirkan. Tinggi timbunan pun bisa mencapai 2 Meter. Itu dilakukan agar badan jalan tidak lagi banjir. “Paling tinggi itu 2 Meter, tergantung kondisi awal jalan. Ada juga yang menimbun hanya setengah meter saja,” terang Kapendam.

Kapendam berharap, dengan beratnya medan, masyarakat juga anggotanya tidak mengendurkan semangat. “Saya berharap masyarakat bisa tetap semangat,” papar Kapendam II/Swj. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here