Home Kriminal Kebakaran di Kertapati Telan 2 Korban Jiwa

Kebakaran di Kertapati Telan 2 Korban Jiwa

0
Tim medis sedang melakukan pertolongan pada korban.

PALEMBANG, PE – Kebakaran rumah semi permanen di Jalan Ki Merogan, Lorong Wijaya 7, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang menelan korban jiwa, Rabu (15/1/2020), sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, nyawa dua penghuni rumah yakni Hari Handoko (27) dan Puji Arianti (30) tidak terselamatkan dalam kebakaran rumah tersebut. Informasi yang didapatkan, kedua korban merupakan penyandang autis.

Kapolsek Kertapati, AKP Polin Eterna Agustinus membenarkan, adanya kejadian kebakaran yang mengakibatkan satu rumah semi permanen hangus terbakar.

“Tidak hanya itu, dari data yang saya dapatkan dari anggota bahwa dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu menelan korban,” ujarnya.

Sedangkan orang tua korban, Nurdin (53) dan Nurhayati (48) bersama satu anaknya Mustakim (20), selamat.

“Orang tua korban selamat bersama satu anaknya selamat, sedangkan kedua jenazah kakak beradik tersebut dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum,” katanya.

Untuk sementara dari hasil olah TKP kebakaran, dari keterangan pemilik rumah dan warga sekitar kebakaran diduga akibat konsleting listrik. “Untuk dugaan sementara konsleting listrik, tapi akan terus kita selidiki penyebab kebakaran yang terjadi,” ungkapnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here