Home Olahraga Kekecewaan Budi Jo kepada Suporter

Kekecewaan Budi Jo kepada Suporter

0
Budiarjo Thalib

PALEMBANG, PE – Budiardjo Thalib pelatih kepala Sriwijaya FC merasa kecewa telah terjadi kericuhan antar suporter. Apalagi keributan melibatkan sesama supporter Laskar Wong Kito.

Lebih miris lagi keributan antar suporter SFC pecah saat pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (12/2/2020) sore. Dimana tim yang bermarkas di Jakabaring ini sedang latih tanding dengan PS Pertamina.

Hasilnya memang Sriwijaya FC menang dengan skor telak 14-0. Tapi pelatih asal Makassar, Sulawesi Selatan ini mengaku konsentrasinya terganggu saat melihat aksi tawuran sesama suporter Sriwijaya FC ini.

“Tentu kericuhan ini membuat saya kecewa. Lebih baik kami latihan tidak disaksikan oleh para suporter,” ujar Budi Jo ,sapaan Budiardjo Thalib.

Pelatih kelahiran, 4 Juli 1970 ini akan meminta manajemen Sriwijaya FC untuk tidak menggelar laga ujicoba lagi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. “Saya akan meminta manajemen untuk tidak di sini ujicobanya. Kami akan main di luar, ketimbang kalian datang ke sini tidak mendukung,” terang eks arsitek Persik Kediri ini.

Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, pelatih kiper Fery Rotinsulu, hingga pelatih fisik Ananto Nurhani pun mencoba mendekati para supporter, yang kebanyakan masih usia pelajar untuk tetap tertib. “Buat seluruh teman-teman suporter, saya pikir lebih dewasa lagi. Kami juga tidak akan bisa berbuat apa-apa, karena kami kehilangan konsentrasi mereka sesama suporter saling kejar-kejaran membuat kami tidak betah di Palembang,” tandas Budi Jo. JAN

Baca Juga  Trio SFC Sinyal Absen Lawan Persipura
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here