Home Palembang Kepada Kapolda Baru, Gubernur Herman Deru Minta Ini

Kepada Kapolda Baru, Gubernur Herman Deru Minta Ini

0
Kapolda Sumsel yang baru, Irjen Pol Firli bersama istri baru tiba di Mapolda Sumsel, Rabu (26/6).

PALEMBANG, PE – Gubernur Provinsi Sumsel, Herman Deru mengaku sangat senang dengan kepemimpinan Polda Sumsel yang kembali dijabat oleh asli putra daerah berasal dari Kota Prabumulih.

“Saya merasa senang, bahwa Kapolda kita sekarang dari orang Sumsel digantikan lagi dengan orang Sumsel. Selamat untuk pak Firli,” ungkap Deru usai menghadiri acara Peringatan Puncak Hari Anti Narkoba Internasional ke 30, Rabu (26/6) di Asrama Haji Palembang.

Dikatakan, sebagai putra daerah Ia yakin Irjen Pol Firli mengetahui persoalan krusial yang harus menjadi perhatian di wilayah Provinsi Sumsel. “Terutama, saya minta betul permasalahan pemberantasan narkoba,” katanya

Kepada Kapolda Baru, Gubernur Herman Deru Minta Ini 1
Gubernur Sumsel Herman Deru

Deru meminta kepada Kapolda Sumsel yang baru, selain melanjutkan program bagus Kapolda terdahulu juga berupaya melakukan inovasi dan kreativitas untuk menjaga situasi kondusi yang aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat bumi sriwijaya. “Khususnya, sekali lagi terkait soal pemberantas narkoba di Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Sebelumnya, diwaktu yang hampir bersamaan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli dikabarkan telah tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli disambut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Denni Gapril, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya serta unsur Forkopimda Sumsel.

Pergantian Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ke Irjen Pol Firli ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Mabes Polri, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Selasa (25/6) pagi. SYAH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here