Home Sumsel Banyuasin Kerja Belum Maksimal, Bupati Askolani : KIM Harus Berperan di Masyarakat

Kerja Belum Maksimal, Bupati Askolani : KIM Harus Berperan di Masyarakat

0

BANYUASIN.PE-Memasuki periode kedua 2019-2022, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Banyuasin yang dibentuk Pemkab Banyuasin harus aktif berperan di masyarakat.

Terbentuknya KIM untuk wahana informasi dari pemerintah ke masyarakat dan juga sebaliknya. Sebab itu, KIM memiliki program kerja yang nyata dan bukan hanya sekedar nama untuk mendapatkan anggaran dari pemerintah.

“Mestinya KIM ini lebih aktif dan maksimal lagi untuk memberikan informasi ke masyarakat,”pinta Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH usai melantik Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Banyuasin Priode 2019 – 2022 di Auditorium Pemkab, Jum’at (13/12).

Sebab tiga tahun terakhir ini, diakui Askolani bahwa KIM belum maksimal perannya di masyarakat. Dengan pengurus yang baru diharapkan ada ide-ide dan terobosan yang inovatif. “Kabupaten Banyuasin memiliki 288 desa dan 17 Kelurahan. Dengan KIM lebih mudah untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat,” jelasnya.

Ketua KIM Banyuasin Fauzih, SE mengatakan siap untuk melaksanakan program kerja daripada KIM yang sudah terbentuk. Ada beberapa program yang akan dilakukan agar KIM lebih dikenal dan manfaatnya ada di masyarakat.

“Kita akan berupaya maksimal berbuat yang terbaik untuk Pemkab sehingga keberadaan KIM terlihat masyarakat,”katanya.BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here