Home Kriminal Kebakaran Konsleting Listrik, Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah

Konsleting Listrik, Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah

0
Rumah Antoni yang tinggal puing usai diamuk Si Jago Merah.

PALEMBANG, PE – Diduga konsleting listrik, satu rumah terletak di kawasan Asrama TNI di Jalan Prajurit Kemas Ali Blok Zeni, Kelurahan 2 Ilir Kecamatan, Ilir Timur (IT) II Palembang, hangus dilalap si jago merah, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Karena sebagian besar berbahan kayu, api dengan cepat api menghanguskan rumah milik Antoni (68). Diduga berasal dari konsleting listrik, api membesar ke satu rumah. Tidak ada satu barang berharga selamat atas kejadian tersebut.

“Saya mendapatkan kabar dari istri bahwa rumah terbakar, pada saat kejadian tersebut kebetulan saya sedang bekerja di perumahan Tirta Garden sebagai satpam,” ujar Antoni. Dirumah hanya ada istri dan anak saja, kalau api berasal dari arus pendek listrik.

“Kejadian ini begitu cepat, tapi untung saja bisa dipadamkan oleh anggota TNI dibantu warga dan Damkar. Kejadian ini diketahui secara rinci oleh anak dan istri saya, lantaran saya tadi lagi bekerja,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek IT II Palembang, Kompol Rivanda membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. “Benar telah terjadi kebakaran, dugaan kita sementara kebakaran yang terjadi akibat konsleting listrik,” bebernya seraya menambahkan, dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here