Home Warta Kodam Koramil melalui Babinsa Sebar Foto Prada DP ke Kelurahan dan Pelosok Desa

Koramil melalui Babinsa Sebar Foto Prada DP ke Kelurahan dan Pelosok Desa

0
Foto Prada DP saat ini sudah tersebar sampai Kelurahan dan Pelosok Desa.

PRABUMULIH.PE- Untuk memudahkan dan menutup ruang gerak pelarian oknum TNI Prada DP yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Vera Oktaria, Kasir Indomaret Jensu 3 Palembang, jajaran Koramil 0404-02/Prabumulih menyebar foto-foto Prada DP lewat Babinsanya, ke kelurahan/desa berada di seluruh pelosok kota Prabumulih.

Menurut Danramil 0404-02/Prabumulih, Kapten Arm Brotos S, penyebaran foto itu, untuk memudahkan pencarian Prada DP diduga terlibat kasus pembunuhan. Jika terdeteksi, berada di Bumi Seinggok Sepemuyian.

“Karena DPO kasus pembunuhan, foto-foto Prada DP sudah kita sebar di wilayah kita. Lewat Babinsa ke kelurahan/desa, apalagi sudah menjadi instruksi Panglima,” jelas Broto dikonfirmasi, Jumat (16/5).

Kapten Broto menjelaskan, pihaknya tidak menampik sejauh ini memang Prada DP belum terdeteksi di wilayahnya. Tetapi, sebagai antisipasi dan pencegahan, makanya disebar foto tersebut.

“Kalau sekarang, informasi memang Prada DP belum terdeteksi di Prabumulih. Kalau ada masyarakat yang mengetahui keberadaan Prada DP, mohon informasinya melapor ke Koramil Prabumulih,” ujarnya.

Demikian pula diungkap Dansubdenpom II/4 Prabumulih, Kapten CPM Edison Sihaloho, bahwa Prada DP juga menjadi buruannya karena dugaan kasus pembunuhan dan disersi dari tempat pendidikan.

“Sejauh ini, belum ada informasi keberadaannya di Prabumulih dan sekitarnya. Tetapi, jika ada mohon bantuannya untuk melaporkannya ke Subdenpom,” katanya.

Kapten Edison menambahkan, jika benar petugas akan turun dan menangkap Prada DP. Dirinya, tidak menampik kalau Prada DP diburu, sudah menjadi instruksi Pangdam II/SWJ. “Sudah menjadi TO di lingkungan Kodam II/SWJ, karena terlibat dugaan kasus pembunuhan,” pungkasnya. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here