Home Kriminal Kotak Amal Masjid Digondol Kawanan Pencuri

Kotak Amal Masjid Digondol Kawanan Pencuri

0
Kotak amal kosong yang ditemukan warga di hutan dekat sungai, Kampung Pasar Lama, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua.

MUARADUA. PE – Aksi pencurian kotak amal masjid dilakukan komplotan pencuri, nampaknya sudah kian meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Terbaru, Masjid Nurul Iman yang terletak di Kampung Pasar Lama, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua yang menjadi sasaran kawanan maling.

Kepala Lingkungan Pasar Lama Fedial Edison mengatakan, pencurian kotak amal masjid terjadi malam Minggu lalu. Dimana, setelah ditelusuri kotak amalnya ditemukan didalam hutan dekat sungai.

“Kami menemukan dua kotak amal, satu milik masjid kami dan satu lain yang kami kurang paham kotak amal masjid mana,” ungkapnya, Kamis (28/3).

Dikatakannya, pencarian dilakukan warga tersebut dengan menyusuri hutan dekat sungai akhirnya berhasil menemukan kotak amal sudah kosong.

“Kami dan warga menemukan kotak amal dengan kondisi gemboknya sudah rusak dan sudah dalam keadaan sudah kosong,” tambahnya.

Pihaknya berharap kawanan pencuri kotak amal masjid tersebut dapat diamankan pihak Kepolisian, sehingga tak sampai lagi meresahkan masyarakat.

“Semoga para pelaku mendapat hidayah, dan juga dapat segera diamankan Polisi,” tandasnya. DRE

Baca Juga  Daki Gunung Seminung, 4 Mahasiswa Lampung Tersesat
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here