Home Ekonomi KPR Masih Dominasi di BCA Expo

KPR Masih Dominasi di BCA Expo

0
DOMINASI : Di BCA Expo juga menawarkan properti yang juga memberikan kontribusi besar dengan porsi hingga 60 persen

PALEMBANG, PE- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di Palembang mulai 22-24 Februari 2019 sebagai jawaban bagi nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman.

Sedikitnya ada 38 booth yang meramaikan BCA Expo yang digelar di Social Market (SOMA) dan ditargetkan selama acara transaksi yang diperoleh mencapai Rp300 miliar lebih.

“Kembali kami menggelar perhelatan BCA Expo dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA. Tahun ini merupakan tahun ke-2 digelarnya BCA Expo di Palembang,” ujar Daniel Hendarto, Kepala Wilayah BCA Palembang, Jumat (22/2).

Disetiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan.

Seperti promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi selama acara.

“Program menarik yang kita berikan untuk properti bunganya hanya 5.62 persen dan untuk pembelian kendaraan hanya 3,5 persen,” bebernya.

Dan tidak heran jika setiap BCA Expo digelar, kontribusi dari penjualan properti masih yang mendominasi, di tahun lalu saja prosi dari KPR mampu menyumbangkan 60-70 persen.

Menurut Daniel target KPR selama BCA Expo berlangsung diperkirakan akan kurang lebih sama dengan ditahun lalu, pasalnya melalui event ini bisa meningkatkan penjualan lewat bunga menarik dan promosi yang gencar.

“Selama tiga hari gelar BCA Expo kita juga berharap realisasi transaksi bisa naik 10-15 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp300 miliar,” ungkapnya.

Di BCA Expo juga menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services.

Nasabah dapat menemui layanan perbankan BCA & perusahaan anak serta berbagai booth dealer mobil, motor, perumahan, WUBI (Wira Usaha Bank Indonesia), accessories

mobil, termasuk merchant yang ditawarkan dalam satu kesempatan yang sama.

Tak hanya itu, BCA Expo kali ini juga akan diwarnai dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Sekuritas.

Dan yang tak kalah menarik juga terdapat booth BCA yang memberikan layanan pembukaan rekening, kartu kredit, kartu Flazz dan informasi karir BCA.

Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk nasabah setia BCA. Gelaran ini akan dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 15 merek mobil dan motor terkemuka.

Dan 8 developer rumah, yakni Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Kotabaru Sriwijaya, Pasific Park, Green Resort, Citraland Palembang dan Citraland Lampung.

Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA juga menghadirkan booth-booth lainnya seperti booth AIA, Accesories Mobil, Ballroom SOMA, Kopi Beaskabean, Tenun Tuan Kentang, Songket Husna, Pengrajin Mutiara Luthfi.

“Seluruh booth yang kami sediakan merupakan bentuk implementasi komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada nasabah setia BCA dalam berbagai segmen. Tentunya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA pada tahun ini. Lebih dari itu, nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Kartu Flazz BCA dan Sakuku dalam melakukan transaksi pembayaran. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran,” tambah Herni Laila selaku Koordinator BCA Expo Palembang.

BCA Expo Palembang 2019 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik.

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial. Untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix dengan suku bunga 5,62%.LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here