Home Parlemen & Politik Kunker Dewan Bangka Hanya Minta Teken Bukti SPPD

Kunker Dewan Bangka Hanya Minta Teken Bukti SPPD

0

BANYUASIN, PE – Kunjungan kerja sejumlah Pimpinan dan Anggota dewan Kabupaten Bangka ke Sekretariat DPRD Kabupaten Banyuasin terkesan tidak resmi tanpa diagendakan. Diduga perjalanan dinas yang dilakukan para anggota dewan tersebut hanya semata-mata untuk liburan dan menghabiskan uang negara.

Pasalnya, mereka datang hanya minta teken bukti Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) ke Sekretariat DPRD Banyuasin. “Ya, mereka hanya mengisi daftar tamu dan minta teken bukti perjalanan dinas, lalu saya teken sekaligus difoto,”ujar Tabrani Kasi Perlengkapan dan Aset Sekwan Banyuasin

Sedangkan hari ini, Kamis (23/5) para anggota dewan banyuasin yakni Bangar dan Pansus tengah dinas luar. “Tidak ada agenda hari ini, anggota dewan sedang dinas luar,”timpal Slamet Bendahara Sekwan Banyuasin.

Seperti diketahui ada tiga nama yang tercantum didaftar tamu Sekwan yakni Rendra Basri jabatan Wakil Ketua DPRD Bangka ditemani anggota dewan lainnya yakni Larasati dan Mufri. “Kami datang kesini ingin shering soal pengawasan anggaran, tapi sayangnya para anggota dewan disini tidak ada,”katanya.

Mereka menyebut jika kunker mereka terbagi beberapa kelompok, sebagian ke Sekwan Banyuasin dan anggota dewan lain ada juga ke instansi lainnya.

Ada hal yang janggal saat ditanya usai menemui pihak Sekretariatan Dewan, bahwa mereka menyebut akan diagendakan ulang kunjungan kerjanya.”Kita konfirmasi ulang,”dalih Larasati anggota dewan lainnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here