Home Headline News Lagi, Dua Tahanan Ditangkap

Lagi, Dua Tahanan Ditangkap

0

PALEMBANG, PE – Tim Gabungan Polresta, Satreskrim Narkoba dan Sat Reskrim Polresta Palembang kembali berhasil menangkap dua tahanan yang kabur dengan cara menjebol ventilasi udara. Hingga pukul 20.02 WIB, Senin (6/5), sudah ada 10 dari 30 tahanan yang berhasil diamankan.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hamanyah, membenarkan ada dua tahanan kabur yang berhasil ditangkap lagi yakni Zahri bin Ali Daud dan Bimo Saputra. “Hingga saat ini kita sudah berhasil menangkap 10 tahanan yang kabur, jadi tinggal mengejar 20 tahanan lagi,” ujarnya, Senin (6/5).

Sebelumnya, Ahad (5/5), Tim gabungan yang dibentuk Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, menangkap 8 tahanan kabur yakni, M Suhandri bin Malikur, M Iki Gunawan, Alvin Febriansyah, Hendri Romiyo, Zaim Fadli, Fahmi bin Zainal Abidin, Wahyu Budiman bin Kanalam dan M. Trisno als Aak bin Jhoni Sibarani

“Kita terus menghimbau kepada para tahanan kabur yang terhitung masih 20 orang, diharapkan untuk menyerahkan diri. Saya harap untuk menyerahkan diri, dan kepada pihak keluarga untuk membantu pihak kepolisian menyerahkan keluarga (tahanan kabur-red), menyerahkan diri,” tegasnya.

Ditambahkanya, timnya akan terus mengejar 20 tahanan kabur. “Jika nanti melakukan perlawanan saat ditangkap, kita tak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur sesuai prosedur,” ungkapnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here