Home Olahraga Lawan Persewar Digelar Malam Hari

Lawan Persewar Digelar Malam Hari

0
Skuat Sriwijaya FC saat tiba di Sidoarjo, jelang kontra Persewar Waropen.

PALEMBANG, PE – Laga antara Sriwijaya FC melawan Persewar Waropen di laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (9/11) nanti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, akan digelar malam hari.

Jadwal pertandingan tersebut membuat Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengubah waktu latihan dari sore hari, menjadi malam hari. Sehingga, skuad Laskar Wong Kito dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca dan suasana pertandingan dimalam hari.

“Saya memang sengaja minta agar official training dilakukan malam hari. Karena kita akan bermain pukul 19.00 WIB, melawan Persewar di laga pertama nanti,”ujar Kas Hartadi, Kamis (7/11).

Untuk itu dikatakan ayah tiga putra ini, tim kebanggaan masyarakat Sumsel akan menggelar latihan resmi pada Kamis (7/11) malam ini, atau lebih cepat dari biasanya yakni satu hari jelang kick off.

“Tadinya kita minta agar official training digelar Jum’at (8/11) malam. Tapi ternyata tidak bisa, karena katanya lapangan dipakai oleh Persida,” ujarnya lagi.

Sementara itu, rombongan tim Sriwijaya FC sudah tiba di Sidoarjo, Kamis (7/11) siang sekitar pukul 11.30 WIB, dan menginap di The Sun Hotel. JAN

Baca Juga  Tetap All Out
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here