Home Olahraga Lawatan Tanpa Beban

Lawatan Tanpa Beban

0
Kas Hartadi

PALEMBANG, PE- Pelatih Kepala Sriwijaya FC beri sinyal bakal merotasi pada laga pamungkas Grup Barat Liga 2 2019. Laskar Wong Kito akan bertandang ke markas Aceh Babel United FC pada pekan ke-22 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (17/10) mendatang.

Menurut Kas Hartadi, bahwa rotasi sangat dibutuhkan. Bukan hanya untuk menyimpan energi pemain. Lebih dari dari pada itu rotasi bisa menjadi dasar bagi pemain yang kurang jam terbang untuk cepat adaptasi. Artinya, bila suatu saat diturunkan siapa pun pemain itu dia bisa langsung menyatu dengan permainan tim.

“Laga sisa yang pasti akan rotasi pemain. Karena supaya pemain apabila dibutuhkan adaptasinya dengan yang lain lebih cepat,” ujar Kas.

Dikatakan ayah tiga putra ini, setelah memastikan tiket babak delapan besar melawan tim berjuluk Laskar Timah Panas bisa dipastikan tidak akan berpengaruh.

“Namun kita tetap akan all out. Tidak ada istilah mengalah dalam sepak bola. Setiap pertandingan bagi kami tetap final,” terangnya.

Dalam laga sebelumnya saat SFC -singkatan Sriwijaya FC- pecundangi Blitar Bandung United- starting eleven dihuni, Galih Sudaryono (penjaga gawang) kemudian empat bek Ambrizal, Bobby Satria, Zulkifli Syukur, dan Yericho Christiantoko.

Sementara posisi tengah ada Ryan Wiradinata dan Hendra Ridwan. Sektor sayap kanan dihuni Hendri Satriadi dan pada sayap kiri ditempati Yohanis Nabar.

Kemudian posisi depan diperkuat duet Yongky Aribowo dengan Ahmad Ihawan. Sementara di bangku cadangan yang berpeluang tampil starter hadapi Babel United adalah Hendra Molle (penjaga gawang). Di posisi bek ada Akbar Zakaria, Rahmat Juliandri serta Aditiya Wahyudi.

Kemudian di barisan tengah ada Hapit Ibrahim. Berikutnya pada sektor sayap dihuni Riszky Dwi Ramadhana. Kemudian pada sektor dengan ada Airlangga Sucipto.

Baca Juga  Peringkat SFC Melorot, Zulkifli Cidera

“Kita liburan dulu tiga hari ini. Setelah ini baru kita siapkan siapa pemain yang akan tampil hadapi Babel United,” tandasnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here