Home Headline News Lepas JCH Kloter 1 Embarkasi Palembang, Gubernur Herman Deru Sampaikan Pesan Berikut...

Lepas JCH Kloter 1 Embarkasi Palembang, Gubernur Herman Deru Sampaikan Pesan Berikut Ini

0

PALEMBANG, PE – Jamaah Calon Haji (JCH) terutama yang berasal dari Embarkasi Palembang diminta dapat memanfaatkan kesempatan menjalankan ibadah haji dengan sebaik mungkin. Sebab tidak semua orang diberi kesempatan untuk berangkat ke Tanah Suci.

“Bapak/ibu ada yang sudah menunggu delapan atau sembilan tahun untuk bisa berangkat haji. Oleh sebab itu, manfaatkan waktu di sana untuk memperbanyak amal ibadah. Untuk dapat menjalankan ibadah dengan baik dan khusyu, bapak/ibu harus bisa menjaga kesehatan. Ibadah haji adalah ibadah fisik, jadi jagalah fisik sebaik mungkin. Banyak-banyak minum air putih dan jangan terlalu lelah,” imbau Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru saat melepas keberangkatan 448 JCH Embarkasi Palembang di Aula Asrama Haji Palembang, Ahad (7/7) pagi.

Hadir dalam acara pelepasan antara lain empat anggota Komisi VIII DPR RI H. Mohammad Iqbal Romzi, Hj. Wenny Haryanto, Khotibul Umam Wiranu, Achmad Mustaqim, Kapolda Sumsel Irjen Polisi Firli, Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi, Ketua Baznas Provinsi Sumsel Drs. H. Najib Haitami, MM, Ketua MUI Sumsel Prof. H. Aflatun Muchtar, Kepala KKP Dr. Marjunet, Kepala Kemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah, dan Kepala Kemenag OKU Timur HM. Rosyid.

Deru juga berpesan agar para jamaah dapat mendoakan pemerintah dan warga Sumsel lainnya yang belum berkesempatan berangkat ke Tanah Suci. “Tolong doakan agar provinsi Sumatera Selatan tetap terjaga kerukunannya dan semakin maju ke depan. Terakhir semoga bapak/ibu dapat meraih haji mabrur,” tutup Deru. SYAH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here