Home Sumsel Libur Terakhir Lebaran, Danau Rayo Ramai Dikunjungi

Libur Terakhir Lebaran, Danau Rayo Ramai Dikunjungi

0

MURATARA, PE- Hari terakhir libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H, objek wisata Danau Rayo banyak dikunjungi masyarakat. Danau nan cantik itu menjadi tempat pilihan keluarga untuk jalan-jalan, setelah berkunjung ke tempat keluarga berlebaran, Minggu (9/6).

Pantau Palembang Ekspres di lokasi, banyaknya pengunjung yang datang terlihat sengaja membawa keluarganya setelah berkunjung ketempat kerabat. Terlihat juga muda mudi yang segaja, jalan-jalan di libur terakhir sehabis lebaran.

Diungkapkan Maryati, salah satu pengunjung wisata Danau Rayo, dia bersama keluarganya sengaja jalan-jalan ke Danau Rayo setelah berlebaran ke tempat keluarga di Kecamatan Rupit dan sekalian saja kesana untuk refreshing.

“Kenapa kita memilih kesini, karena wisata Danau Rayo ini lokasinya cukup dekat dari tempat lain yang ada di Kabupaten Muratara, dan dibandingkan dulu lokasi di sini sudah banyak perubahan,” ungkapnya.

Sementara itu Deni bersama pasangannya mengungkapkan, saat ini banyak spot buat berfoto dan Danau Rayo sudah banyak terekspos perubahannya jika dibandingkan dengan dulu.

“Kalau bisa wisata Danau Rayo ini terus dikembangkan untuk menjadi icon Muratara. Karena selain lokasinya yang dekat dan bagus, juga masih sangat alami dan segar,” harapnya.

Terpisah Makmun, salah satu pedagang di Danau Rayo, mengatakan sejak masuk hari libur lokasi wisata Danau Rayo tidak pernah sepi. Silih berganti masyarakat yang berkunjung kesini, dan sebagai pedagang dia mendapat tambahan pendapatan sejak banyak pengunjung.

“Saya berharap dinas terkait dapat mengelola objek wisata ini lebih baik lagi, karena sudah Jelas terlihat antusias masyarakat berkunjung kemari setelah adanya beberapa wahana untum berfoto disini. Apalagi kalau banyak yang lainya,” harapnya. SON

Baca Juga  Kisah Dibalik Karhutla, Manusia hingga Hewan Eksodus
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here