Home Headline News Lima Komisioner KPU Palembang Kompak Hadiri Sidang Perdana di PN

Lima Komisioner KPU Palembang Kompak Hadiri Sidang Perdana di PN

0
Kelima Komisioner KPU Kota Palembang yang saat ini non aktif dan berstatus terdakwa menyimak pembacaan surat dakwaan yang dibacakan Tim Jaksa Pemilu dari Kejari Palembang di persidangan PN Palembang, Jumat (5/7).

PALEMBANG, PE- Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari tim Jaksa Pemilihan Umum (Pemilu) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Ursula Dewi SH, didampingi Rico Budiman SH dan Indah Dewi SH membacakan surat dakwaan terhadap lima terdakwa komisioner Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang atas perkara dugaan tindak pidana pemilu akhirnya digelar. Persidangan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Kls1 A Khusus Palembang, Jumat (5/7).

Adapun kelima terdakwa yakni Ketua KPU Palembang Eftiyani, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Syafarudin Adam, Divisi Hukum dan Pengawasan A Malik Syafei, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Yetty Oktarina dan Divisi Teknis Penyelenggaraan Alex Barzili.

Saat ini JPU masih membacakan surat dakwaan terhadap lima terdakwa di depan Majelis Hakim yang diketuai Erma SH dengan hakim anggota Sobur Susatyo SH dan Mulyadi SH. JAN

Baca Juga  JPU Gakkumdu Resmi Ajukan Kontra Memori Banding
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here