Home Politik & Pemerintahan LPI Bakal Riset Prapilkada 2020, Ini Daftar Daerah yang Bakal Dikunjungi

LPI Bakal Riset Prapilkada 2020, Ini Daftar Daerah yang Bakal Dikunjungi

0

PALEMBANG, PE – Lembaga survei, Lingkar Publik Independent (LPI) kembali melakukan riset terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. Tahap awal, lembaga survei ini akan fokus pada kondisi sosial kemasyarakatan dan tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintah.

Ketua Tim Pakar LPI, Hilmin didampingi Direktur Eksekutif Zainul Rifqi menjelaskan, Survei ini akan menerjunkan 40 orang mahasiswa untuk mewawancarai 600 responden di setiap kabupaten.

“Survei ini fokus untuk memotret kondisi sosial kemasyarakatan, kepuasan atas kinerja pemerintah dan demokrasi, riset ini juga untuk melihat peluang para bakal calon kepala daerah yang akan maju,” kata Hilmin dalam acara Workshop di Pempek Plamboyan Plaju, Ahad (22/9).

Lebih jauh dia menjelaskan, setidaknya ada tujuh kabupaten yang menjadi lokasi survei yakni OKU Timur, OKU Selatan, OKU Induk, Pali, Muratara, Musirawas dan Ogan Ilir.

“Dengan survei ini nantinya akan mengetahui kondisi masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada tahun depan,” harapnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here