Home Palembang MA Patra Mandiri Peduli Palestina melalui Rumah Zakat

MA Patra Mandiri Peduli Palestina melalui Rumah Zakat

0
Drs Sofian Haris, M.Si, Waka Humas Madrasah Aliyah Patra Mandiri saat menyerahkan donasi para siswa untuk membantu warga Palestina kepada relawan Rumah Zakat.

PALEMBANG.PE- Madrasah Aliyah (MA) Patra Mandiri yang terletak Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Plaju, Palembang, melalui kegiatan Peduli Palestina menyerahkan donasi melalui Lembaga Filantrophy Rumah Zakat, Selasa (25/02).

Drs Sofian Haris, M.Si, Waka Humas Madrasah Aliyah Patra Mandiri mengatakan, kegiatan yang bersifat sosial seperti Peduli Palestina sering dilakukan di Madrasah Aliyah Patra Mandiri.

“Donasi yang dikumpulkan oleh siswa MA Patra Mandiri ini semoga bisa membantu Palestina. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ujar Sofian.

Menurut Sofian, MA Patra Mandiri selalu terbuka kepada Rumah Zakat ketika akan melakukan penggalangan dana sosial untuk korban bencana alam seperti kebakaran.

“Kedepannya kita siap membantu, karena beberapa belakangan ini jika ada di sekitar sekolah yang membutuhkan kita selalu ikut membantu seperti kebakaran rumah,” tukasnya.

Sementara itu, Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menambahkan bahwa saat ini Rumah Zakat Bersama beberapa NGO sedang membangun sekolah di Palestina.

“Kita terus membantu Palestina, kita berharap donasi-donasi yang dikumpulkan oleh Rumah Zakat berkah dan bermanfaat untuk masyarakat Palestina. Mari peduli Palestina, Bumi para Nabi,” pungkas Sulaiman. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here