Home Ekonomi Main Dealer PT Astra Motor Palembang ‘Bedebis’ di OI

Main Dealer PT Astra Motor Palembang ‘Bedebis’ di OI

0
Mekanik Honda sedang melayani pelanggan dalam servis gratis ‘Bedebis’ yang digelar di Ogan Ilir.

INDRALAYA. PE- Dalam rangka memberikan servis kepada pelanggan Honda yang loyal, Main Daeler PT Astra Motor Palembang Sumatera Selatan menggelar servis gratis di depan Indralaya Trade Center (ITC) tepatnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 35 Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Rabu (11/12).

Menurut Alvin Setiawan, Technical Service Supervisor, even servis gratis tersebut dinamakan ‘Bedebis’ yang artinya Bederub Bisa Servis Honda.

“Fasilitas yang kita berikan servis lengkap gratis, sparepart kita berikan potong harga 10 persen. Selain itu kita kasih voucher senilai Rp 20 ribu untuk servis berikutnya, di deler resmi Honda yang ada di Sumsel,” tuturnya yang didampingi Marketing Promition, Hermawan.

Kegiatan servis gratis ini, katanya dilakukan sehari mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. “Target kita 150 unit, tapi kalau lebih tidak masalah hingga pukul lima sore tetap kita layani,” ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut dia, kegiatan ini sudah dilakukan di Kota Palembang. “Berikutnya akan kita gelar di Baturaja pada tanggal 15 Desember, dan selanjutnya Kabupaten Muara Enim pada tanggal 20. Sama, fasilitas yang kita berikan seperti di Kota Palembang dan Ogan Ilir ini,” imbuhnya.

Tahun ini, lanjutnya, tidak hanya 4 Kota/Kabupaten yang akan disambangin even Honda, melainkan seluruh Kota/Kabupaten di Sumatera Selatan. “Yang belum, bisa dilakukan tahun depan dengan even yang berbeda juga bisa,” tukasnya.

Dalam rangka servis gratis ini, pihak Main Dealer PT Astra Motor Palembang Sumatera Selatan menerjunkan lebih kurang 20 mekanik. “Mekanik ini kita bawa langsung dari Palembang, dan dibantu sebagian mekani Dealer Honda yang ada di Ogan Ilir,” tambahnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here