Home Headline News Maling Bobol Mess Atlet dan Official Kontingen Porprov Palembang

Maling Bobol Mess Atlet dan Official Kontingen Porprov Palembang

0
Petugas dari Polres Prabumulih saat melakukan olah TKP di Mess Atlet dan Official Kontingen Porprov Palembang.

PRABUMULIH.PE- Aksi tindak pidana pencurian dengan pemberatan kini kembali terjadi di wilayah hukum Polres Prabumulih. Kali ini, salah satu posko atau mess yang ditempati para kontingen dan official Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel asal Kota Palembang, dibobol maling.

Belum diketahui secara pasti berapa nilai kerugian material yang dialami para korban tersebut. Namun, aksi kawanan maling ini diketahui terjadi di Jalan Batam Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Senin (18/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketua Presidium Akomodasi Kontingen Kota Palembang, Sukma Hidayat kepada wartawan menuturkan akibat kejadian ini, membuat aktivitas dan kegiatan official menjadi terganggu.

“Sekarang pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian, untuk berkas kontingen ada yang hilang atau tidak belum kita ketahui karena masih diselidiki,” ungkapnya.

Ia pun mengaku belum dapat menafsirkan jumlah nilai keseluruhan kerugian yang dialami oleh para korban. Pihaknya pun meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian tersebut, agar tidak menimbulkan trauma dan ketakutan di kontingen lain.

‘Belum bisa kita tafsir kerugiannya, karena banyak yang hilang hp, uang dan barang-barang berharga milik teman-teman kita,” tandasnya.

Sementara atas kejadian ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi. Polres Prabumulih diketahui masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan bukti di lokasi kejadian. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here