Home Kriminal Maling Tewas Diterjang Peluru

Maling Tewas Diterjang Peluru

0

MARTAPURA, PE – Baku tembak terjadi di perkebunan duku pada Sabtu (30/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB antara aparat kepolisian dengan pelaku pencurian. Dalam baku tembak tersebut, pelaku yang telah terkepung berhasil dilumpuhkan. Pelaku yang dimaksud adalah Joni Jamsari (25) warga Desa Kerta Mulya Kecamatan Madang Suku I. Penangkapan pelaku yang dilakukan di Perkebunan Duku Milik Warga Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku I ini, berdasarkan  LP. B / 37 / IX / 2017 / SUMSEL / OKUT / MD.SK.I tanggal 26 September 2017 dengan pelapor Turisah Binti Nurhadi.

Atas dasar itulah petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku yang sembunyi di kebun duku. Tak mau membuang waktu, Team SW Polres OKU Timur langsung melakukan penggerebekan. Saat akan ditangkap pelaku mencoba melawan petugas dengan cara memberondong petugas menggunakan senjata api miliknya. “Guna mencegah adanya korban anggota kita melakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku yang mengenai pelaku dan roboh di TKP. Selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan namun nyawa pelaku tidak dapat tertolong,” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kasat Reskrim AKP Faisal P Manalu.

Selain melumpuhkan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone Nokia Warna Hitam milik korban berikut Nomor Hp Korban 085367049122, 1 pucuk senjata api rakitan jenis Revolper warna putih bergagang kayu, 3 butir amunisi aktif kaliber 9 mm serta 2 buah selongsong kaliber 9 mm yang ditembakkan pelaku ke arah petugas. MAN

Baca Juga  Maling Bobol Mess Atlet dan Official Kontingen Porprov Palembang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here