Home TMMD Matrial Terus Di Datangkan Di Lokasi TMMD

Matrial Terus Di Datangkan Di Lokasi TMMD

0

Kudus,PE – Dengan Melintasi Medan yang licin dan becek truk pengangkut Matrial terus di datangkan di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus,Kamis (26/03/2020).

Hal itu di lakukan untuk mendukung kebutuhan Matrial dilokasi TMMD,dengan kondisi Medan yang susah truk pengangkut Matrial terus berusaha menurunkan Matrial menuju titik bongkar yang ditentukan,agar tidak menambah pekerjaan lagi,berbagai upaya di lakukan,agar truk tidak berhenti karena kondisi tanah yang becek,,

“Sertu Pujiyanto turut membantu kendaraan truk yang mengangkut Matrial batu kricak dengan membuat landasan tanah yang keras dan tumpuan batu yang ada agar roda kendaraan bisa melintas sampai sasaran lokasi penurunan Matrial yang sudah ditentukan.

Syukur Alhamdulillah berkat bantuan anggota satgas kendaraan truk bisa sampai ke titik bongkar yang ditentukan,sehingga dapat memperlancar kegiatan pengecoran jalan,dalam mewujudkan keberhasilan tugas TMMD Reg ke-107 Kodim 0722/Kudus”Ucap Sertu Pujiyanto. (PendimKudus)

Baca Juga  Trik Ala Satgas TMMD Ke-107 Cegah Covid - 19
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here