Home Headline News Mayat Perempuan Nyaris Dimutilasi Ternyata Asal Palembang, Diduga Dibunuh Pacar

Mayat Perempuan Nyaris Dimutilasi Ternyata Asal Palembang, Diduga Dibunuh Pacar

0

PALEMBANG, PE –¬†Terkait mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi nyaris dimutilasi di dalam kamar penginapan Sahabat Mulia yang beralamat di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Belakangan diketahui bernama Vera Oktaria (20), warga Jalan Tangga Takat, Lorong Karya Indah, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang.

“Untuk saat ini pelaku masih lidik, tapi dugaan kuat kita sementara ini pelakunya mengarah kepada pacar korban,” ujar Kabid Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Kombes Pol Suryadi, Sabtu (11/5).

Dugaan ini lantaran karena korban bersama pacarnya menginap di penginapan tersebut. “Tapi kita masih dalam penyelidikan dan terus mencari informasi yang akurat untuk mengungkap kasus mutilasi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Jatanras Polda Sumsel bersama Polres Muba terus menyelidiki kasus ini. “Kita bersama Polsek Muba terus mengungkap dan mencari titik terang untuk mencari tahu kebenaran kasus ini,” jelas dia.

Di tempat berbeda, Ibu korban, Tini mengaku tidak percaya dengan apa yang terjadi kepada anaknya tersebut. Awalnya dia menduga penemuan mayat yang dimutilasi itu bukan anaknya, namun berdasarkan beberapa ciri penemuan mayat tersebut justru semuanya mengarah ke Vera.

“Saya harapkan pelaku dapat dihukum seberat-beratnya karena telah membunuh dengan keji anak saya seperti itu,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here