Home Sumsel Banyuasin Membaur Bersama Warga Bangun Warung

Membaur Bersama Warga Bangun Warung

0

BANYUASIN, PE – Guna mengabdi di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbabang Bripka Anton, SN., SH mengikuti kegiatan gotong royong bangun warung manisan milik Agus. Cara ini ditunjukan untuk membaur dengan warga setempat, Jumat (25/01).

Disela-sela itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang tengah bergotong royong agar menjauhi Narkoba, Tingkatkan keamanan lingkungan dan aktifkan Pos Kamling serta mengajak untuk mensukseksan secara bersama sama Pileg dan Pilpres 2019 dan juga menghimbau agar tidak mudah percaya akan berita hoax.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap antar sesama masyarakat Desa Cinta Manis Baru serta untuk menjalin tali silaturohmi kepada masyarakat khususnya tokoh agama, maupun tokoh masyarakat.

“Sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan karena tugas anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom dan dapat menjadi pelindung bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi, SH kemarin.

Dengan kedekatan antara Polri dan tokoh Agama jelas Kapolsek Iptu Gunawan Sahferi, diharapkan bisa terjalin sinergitas untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Kumbang khususnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat tampak kedekatan antara Polisi dengan masyarakat dapat terjalin, hubungan kedua belah pihak antara polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang sejuk aman kondusif,” tandasnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here