Home Headline News Menantang Ombak, Asyiknya Mancing di Pulau Sebuku

Menantang Ombak, Asyiknya Mancing di Pulau Sebuku

0
Salah seorang Angler GPFC sedang memancing di spot Pulau Sebuku, Lampung Selatan.

LAMPUNG.PE- Guna meningkatkan tali silaturahmi dan juga sebagai ajang refreshing, Graha Pena Fishing Club (GPFC) melakukan mancing mania di Pulau Sebuku, Lampung Selatan, Sabtu (22/02/2020 sore hingga Minggu (23/02/2020) dini hari. Untuk mencapai pulau yang ada berjarak 1,5 jam naik perahu dari dermaga Lampung Selatan, Angler GPFC sudah dihadang ombak yang tinggi.

Menantang Ombak, Asyiknya Mancing di Pulau Sebuku 1

Angler GPFC saat foto bersama di depan Grana Pena Lampung, sebelum berangkat ke Pulau Sebuku.

Dipimpin Direktur Sumeks Group, H Muslimin, Angler GPFC, Sabtu (22/02/2020) siang bertolak ke Pulau Sebuku dengan menumpang perahu. Angin kencang dan ombak tinggi menghadang rombongan Angler dari Palembang, namun tantangan itu tetap dilalui demi mendapat spot mancing terbaik.

Setelah berperahu kurang lebih selama 1,5 jam, akhirnya rombongan merapat di Pulau Sebuku. Rombongan lantas berpencar, untuk mencari spot yang dianggap banyak ikannya. Namun karena kondisi angin yang kuat dan ombak tinggi, ditambah belum masuk musim ikan, para angler ini agak kesusahan untuk mendapatkan ikan.

“Agak susah mancingnya, ombak tinggi dan angin kencang. Tapi ada juga kawan yang berhasil. Ikan yang berhasil pancing diantaranya kerapu, ekor kuning, dan bawal, “ ujar Tri Nurwanto, GM Palembang Ekspres.

Sementara H Muslimin, Direktur Sumeks Group, menambahkan, GPFC biasanya mancing di Palembang dan sekitarnya, atau paling jauh di tepi dermaga Tanjung Api-Api.

“Tapi kali kini dipilih spot yang bagus dan jauh. Kita mancing ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga refreshing untuk melepas penat aktifitas sehari-hari. Ke depan akan cari spot mancing lain yang lebih menantang,’’ tukasnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here