Home Headline News Mengejutkan! Bek Naturalisasi Tinggalkan SFC

Mengejutkan! Bek Naturalisasi Tinggalkan SFC

0
Bruno Casimir. Foto: ALHADI/PALPRES.

PALEMBANG, PE- Jelang paruh musim liga 2 berakhir Sriwijaya FC ditinggalkan legiun asing yang sudah dinaturalisasi. Pemain tersebut yakni Bruno Casimir dikabarkan telah mengundurkan diri dari skuad Laskar Wong Kito, usai laga menghadapi Bandung Blitar United (5/08).

Hal tersebut dikatakan oleh Manager tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin lewat Instagram pribadinya. “Kabar tekejut, Bruno Casimir habis pertandingan kemaren, mengundurkan diri dari tim Sriwijaya FC, ” tulisnya HZ, Senin (6/8).

Lebih lanjut, Hendri mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja pemain naturalisasi itu selama ini. Keputusannya untuk mundur telah disampaikan kepada manajemen.

“Kita hormati keputusannya. Bruno mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal. Bruno mendoakan Sriwijaya FC sukses ke depannya, kitapun mendoakan Bruno,” jelasnya.

Sampai saat ini, pemain asal Kamerun ini tidak bisa dihubungi secara langsung. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi sudah mengantisipasi atas keluarnya mantan pemain Persita Tanggerang ini,

“Tentu, kita sudah lakukan antisipasi,kita sudah siapkan pemain penggantinya, bisa jadi Yuliandri, Zamzami, dan Aditya, kita maksimalkan pemain lokal dulu,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here