Home Pendidikan Meriah Cerianya Pelepasan Siswa TK IGM Palembang

Meriah Cerianya Pelepasan Siswa TK IGM Palembang

0

PALEMBANG, PE – Taman Kanak-kanak (TK) Indo Global Mandiri (IGM) Palembang menggelar acara pelepasan siswa TK B angkatan IV tahun ajaran 2018-2019, yang berlangsung di Graha IGM, Jumat (3/5).

Mengusung tema ‘Melalui Acara Pelepasan Kita Wujudkan Alumnus yang Mandiri dan Berkarakter’ acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB berlangsung meraih dengan penampilan tarian tradisional, dance, bernyanyi dan musikalisasi puisi oleh para siswa TK yang dipersembahkan untuk orang tuanya yang juga hadir.

Kepala TK IGM Palembang, Zainal Nusyirwan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, juga kepada wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di TK IGM.

“Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Terimakasih kepada para guru TK yang telah bekerja keras membimbing dan mendidik para murid,”ungkap Zainal.

Ditambahkan Koordinator Kesiswaan TK IGM Palembang, Mefi Laranti ada 34 siswa TK B yang diwisuda tahun ini, dari tiga kelas yakni Kelas B1, B2 dan B3.
“Untuk persiapan acara ini sudah sejak satu bulan sebelum acara, para siswa dilatih oleh gurunya masing-masing mulai dari latihan menari dan bernyanyi,”ucap Mefi.

Ia juga berharap para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikannya dapat dapat menjadi siswa yang mandiri dan berkarakter di jenjang pendidikan berikutnya.

“Alhamdulillah untuk tahun ajaran baru tahun ini, sudah ada sekitar 80 siswa yang mendaftar di TK IGM, kita harapkan semakin banyak orang tua yang mempercayakan pendidikan anaknya di TK IGM,”harapnya.

Sementara itu, Chairul Asidik, perwakilan orang tua siswa dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik para murid dengan baik.

“Terimakasih kepada tenaga pengajar, usia TK merupakan golden age, melalui pendidikan yang diajarkan di TK IGM ini kami orang tua merasa terbantu dalam memberikan pendidikan bagi anak-anak kami. Mudah-mudahan kualitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang,” tuturnya. BET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here