Home Ekonomi Mitsubishi Motors Auto Show Luncurkan Xpander Cross, Ini Penampakannya

Mitsubishi Motors Auto Show Luncurkan Xpander Cross, Ini Penampakannya

0

PALEMBANG, PE- Sebagai kelanjutan dari rangkaian kegiatan peluncuran produk terbaru Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menghadirkan model terbaru tersebut melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan mulai 28 November hingga 1 Desember mendatang di Palembang Square.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, Mitsubishi Xpander Cross untuk pertama kalinya hadir di Kota Palembang. Kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV ini baru saja diluncurkan secara global pada 12 November lalu di Jakarta.

Kehadiran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Square menampilkan lima unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander varian ultimate dan Exceed MT, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander Ultimate dan Pajero Sport Dakar 4×2.

“Sebagai salah satu langkah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah di Indonesia. Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk terbaru kami termasuk Mitsubishi Xpander Cross, “ungkap Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI, Amiruddin.

Mengusung tagline Dont Stop, Xpand Your Adventure, Xpander Cross adalah sebuah crossover yang menjadi varian tertinggi dari Xpander, dan akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

Xpander Cross hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir adventours & Progressive melalui performe berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus, ground clearance yang lebih tinggi, LED Head lamp dan foglamp, desian eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas , interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Xpander hadir dalam tiga varian, premium package, A/T dan M/T yang masing-masing memiliki lima pilihan warna yaitu, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Harga yang ditawarkan untuk unit terbaru Mitsubishi ini untuk Xpander Cross tipe AT Premium Package dibanderol Rp290.500.000. Untuk tipe AT Rp281.500.000 dan tipe MT Rp271.500.000.

Selama event berlangsung pihaknya juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik GebyarUndian AkhirTahun dan juga sovenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

“Khusus even ini kami kami menargetkan konsumen yang melakukan SPK sebanyak 125 unit terdiri dari Xpander 70 unit, Pajero Sport 45 Unit dan sisanya dari varian unit yang lain,”tandasnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here