Home Kriminal Mobdin Bappeda Banyuasin Tabrakan, Bagian Depan Ringsek

Mobdin Bappeda Banyuasin Tabrakan, Bagian Depan Ringsek

0

BANYUASIN, PE – Mobil Dinas Kepala Bappeda dan Litbang yang dikendarai Alam bertabrakan dengan Mobillio dikendarai Hambludin di Jalintim tepatnya Keluarahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa, Kamis (11/7) pukul 14.10 Wib.

Akibat kecelakaan itu kedua mobil yakni kendaraan dinas BG 24 J dan Mobilio terjadi rusak berat di bagian depan. Hanya beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Menurut Saksi mata, Adi warga Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa yang kebetulan melintas mengatakan, mobil Dinas Pemkab Banyuasin datang dari arah Pangkalan Balai menuju kota Palembang. Sedangkan mobil dengan nomor polisi daerah medan datang dari arah Palembang menuju kota Pangkalan Balai.

“Lakalantas tersebut terjadi diduga sopir mobil plat medan itu ngantuk berat, sehingga terjadilah kecelakaan adu kambing dengan mobil Dinas Pemda Banyuasin,” kata dia.

Dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, namun kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan atau kap-nya. “Kecelakaan ini membuat kondisi jalan menjadi macet beberapa kilo, ” jelas dia.

Kasatlantas Banyuasin AKP Sukiman membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini sudah dilakukan olah TKP. “Kami imbau seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati,” singkat dia.

Kepala Bappeda Litbang Banyuasin Erwin Ibrahim membenarkan kalau mobil dinas BG 24 J yang dipakainya mengalami lakalantas. “Iya, tapi saat itu dibawa oleh supir saja, “katanya. Karena kata Erwin ia sedang berada di Batam untuk melaksanakan kegiatan dinas. “Ada acara di Kemendagri di Batam, jadi kurang begitu tahu persis kejadiannya, “jelasnya.

Akan tetapi Erwin menambahkan mobil dinasnya saat kejadian berada di jalur yang benar,  dan ketika itu ditabrak dari arah Palembang menuju Betung. “Jadi posisinya kita ditabrak, “bebernya seraya menerangkan kalau kondisi supirnya tidak alami luka – luka parah.  Atas kejadian ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada Satlantas Polres Banyuasin. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here