Home OKUS BERSAMA Mobil Damkar jadi Perhatian Pemkab OKUS

Mobil Damkar jadi Perhatian Pemkab OKUS

0
Bupati Popo Ali Martopo B Com bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP MSi saat kunker dan meninjau korban kebakaran di Kecamatan Pulau Beringin, Jumat (13/03/2020). 

MUARADUA. PE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memberikan perhatian khusus terhadap keberadaan Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar). Soalnya Mobil Damkar sangat penting, dunia antisipasi cepat saat kebakaran terjadi.

Hal ini terungkap dalam Kunjungan Kerja sekaligus meninjau korban kebakaran di Desa Tanjung Kari yang dilaksanakan oleh Bupati Popo Ali Martopo B Com bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP MSi di Kecamatan Pulau Beringin, Jumat (13/03/2020).

Camat Pulau Beringin Putra Jaya S Sos. menyampaikan, bahwa ada 13 desa di Kecamatan Pulau Beringin.

Mewakili masyarakat, dia mengatakan,  bahwa sesuai permintaan masyarakat agar ada Mobil Damkar.

“Khususnya untuk di Tiga Kecamatan yakni Pulau Beringin, Sindang Danau, dan Kecamatan Sungai Are,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B. Commerse mengatakan, permintaan masyarakat ada penambahan Mobil Damkar, akan jadi perhatian pemerintah daerah.

“Penambahan Mobil Damkar akan jadi perhatian, akan segera direncanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) kedepannya. Termasuk melakukan penambahan fasilitas dan personel Damkar,” ujarnya

Dikatakannya, sebagai Pemerintah Daerah menjadi tugas dan kewajiban memastikan kehidupan beragama, sosial di tengah-tengah masyarakat itu aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, masyarakat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan semua harapan masyarakat,” jelasnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here