Home Kriminal Mobil KPP Pratama Hantam 2 Pelajar hingga Tewas

Mobil KPP Pratama Hantam 2 Pelajar hingga Tewas

0
Sepeda motor Honda Beat kedua korban masih berada di kolong Mobnas KPP Pratama, di lokasi kejadian.

SEKAYU,PE- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas tengah, tepatnya Dusun III Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Jumat (12/4) sekitar pukul 06.45 WIB. Dimana, dua orang meninggal dunia yang masih berstatus pelajar yakni Dedek Febriansyah (16) dan Marlina (15) warga Dusun I Desa Lumpatan II.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan merenggut 2 korban jiwa tersebut antara mobil Mitsubishi Triton warna putih dengan nopol BG 9746 BZ yang dikemudikan Ahmad Muhajir (26), pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu berstatus ASN. Saat itu Ahmad memacu mobilnya dari arah Palembang menuju Sekayu, ketika di jalan lurus dia diduga ingin mendahului kendaraan yang berada di depan.

Namun, dari arah berlawanan datang motor Honda Beat belum bernopol dikemudikan Dedek berboncengan dengan Marlina. Nahas tabrakan tak terelakan hingga korban terpental ke jalan aspal, dengan kondisi luka kaki kiri patah dan keluar darah dari telinga. Sayang Dedek meninggal dunia ketika akan dibawah ke rumah sakit, sementara Marlina menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas, AKP Candra Kirana Putra SH S.Ik dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut. “Benar sekali Bang, sabar, yang laka orang pajak, kita cari solusi dulu. Nanti dikabarin kok wartawan,” kata kasat dalam whatsapps

Terpisah, Kepala KPP Pratama Sekayu, Iskandar Zulkarnain dihubungi melalui ponselnya beberapa kali tidak diangkat, lalu melalui pesan whatsapps masangger hanya dibaca saja hingga berita ini diturunkan tidak ada balasan.

Hanya saja, Kasubbag Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Sekayu, Robin dihubungi melalui ponselnya mengatakan, bahwa memang benar pagi tadi ada musibah, dimana salah satu pegawai menabrak. “Pegawai itu dari arah Palembang sendirian, kalau untuk lebih jelasnya langsung ke Kepala saja, saya lagi di Jakarta,” tukasnya.MUH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here